Kamis, 10 Oktober 2013

Kongkow Bareng SantriPreneur Jogja

Sahabat santri di yogyakarta dari berbagai jama'ah dan majlis taklim, ada komunitas syekhermania, ahbaabul musthofa, dan berbagai santri dari penjuru kota jogja, besok Minggu, 13 Oktober 2013 akan mengadakan silaturahmi dengan tema Kongkow Bareng SantriPreneur.

Acara yang akan dikemas dengan bincang santai namun sarat materi yang aplikatif ini berlabel workshop yang akan mengajarkan pada sahabat santri bagaimana memulai dan langsung praktek membuat toko online yang jualan aneka kebutuhan para bule di negeri paman sam.

Dengan mengikuti acara kongkow ini diharapkan akan semakin menjalin silaturahmi antar santri se kota Jogja, dan yang wajib dilakukan adalah sepulang dari ikut acara kongkow bareng ini langsung praktek dan punya penghasilan minimal 5jt/bulan dengan bisnis toko kelontong online yang berjualan aneka kebutuhan orang luar negeri seperti di amerika, inggris, dan juga jerman.

Motto sebagian teman-teman yang sudah aktif di SantriPreneur adalah "walau santri sarungan, namun expansi bisnis sampai ke jerman", nah bagi teman-teman yang mau gabung silahkan mendaftar ke nomor kontak yang ada di foto brosur, acara ini GRATIS, hanya bayar biaya makan saja, dan bahkan untuk 10 pendaftar pertama sudah ada yang nraktir, bagi yang belum tau acara ini diselenggarakan dimana, berikut kami sampaikan rutenya :

Dari terminal giwangan, ke selatan ( jl. imogiri timur ) kurang lebih 3,5km sampai menemukan lampu merah, setelah sampai perempatan lampumerah jejeran, wonokromo, sahabat tinggal belok ke barat sekitar 500m, dan sudah sampai alamat, Sate Kambing Pak Pong.

Acara ini sekaligus buka bersama bagi sahabat yang menunaikan puasa sunnah sebelum hari raya Idul Adha, dan bagi teman santri yang masih awam dengan dunia wirausaha dan bisnis, jangan ragu untuk bergabung dengan kami, mari belajar bersama menjadi santri pengusaha, komunitas SantriPreneur akan berusaha membimbing dan full support sampai para sahabat santri bisa mandiri menjadi pebisnis handal.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More